BONEK PERSENGA

slamat datang para bonek,bonita,supermania,ataupun supermanita.................
bonek-supermania 1 hati sampai mati....

SUPERMANIA
LOYALITAS TANPA BATAS
SELALU DUKUNG PERSENGA NGANJUK

Laman

Cari Blog Ini

Kamis, 29 April 2010

Persebaya Gantikan Persib jadi Tuan Rumah

Gantikan Persib jadi Tuan Rumah

Fokus Persebaya kian bertambah. Usai lolos ke babak 16 Besar Piala Indonesia, Surabaya kembali ditunjuk sebagai tuan rumah untuk Grup K menggantikan Persib Bandung yang terganjal ijin keamanan dari kepolisian.

Bersama Maung Bandung, Persebaya harus berebut dua tiket ke babak selanjutnya bersama Bontang FC dan satu-satunya wakil dari Divisi Utama, Persibo Bojonegoro. Pertandingan sendiri rencananya diawali mulai 7-13 Mei. Hanya saja, konsentrasi itu terancam pecah.

Pasalnya, hanya berselang tiga hari John Tarkpor dkk harus melawat ke tanah Papua. Yakni melawan Persipura Jayapura (16/4) dan Persiwa Wamena (19/4) dalam kompetisi reguler. Padahal, Persebaya sendiri juga tengah berjuang untuk bertahan di Indonesia Super League mendekati akhir musim kompetisi. Termasuk target mendapat poin di tur away Papua nanti.

Menurut pelatih Persebaya Rudy Keeltjes, tak masalah timnya berada di grup mana. Sebab Persebaya tak punya target khusus di Piala Indonesia 2010. “Kita lebih fokus ke Liga Super. Bagaimana caranya tim ini bisa lolos dari degradasi,” tandasnya.

Peluang lolos ke babak delapan besar memang sangat terbuka. Sayang seandainya Persebaya gagal memaksimalkan kans itu. Apalagi, dengan aturan berbeda termasuk penggunaaan tiga pemain asing di Piala Indonesia, bisa memberi ruang pada pilar kedua Green Force yang jarang mendapat tempat di tim ini. pfc

Hasil Drawing 16 Besar Piala Indonesia:

Grup J

1.Sriwijaya FC

2.PSMP Mojokerto

3.Persija

4.Persisam

Grup K

1.Persib Bandung

2.Persibo Bojonegoro

3.Persebaya

4. Bontang FC

Grup L

1.Arema

2.Persidafon

3.Pelita Jaya

4.Persela

Grup M

1.Persipura

2.Persikabo Bogor

3.Persik

4.PSM Makassar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar