BONEK PERSENGA

slamat datang para bonek,bonita,supermania,ataupun supermanita.................
bonek-supermania 1 hati sampai mati....

SUPERMANIA
LOYALITAS TANPA BATAS
SELALU DUKUNG PERSENGA NGANJUK

Laman

Cari Blog Ini

Selasa, 27 April 2010

Persenga Susul ke Divisi II

Persenga Susul ke Divisi II
BANGKALAN - Lengkap sudah dua tim yang promosi ke Divisi II dari grup F yang diadakan di Stadion Bangkalan. Setelah tuan rumah Perseba memastikan lolos, kemarin sore (27/12) giliran Persenga Nganjuk yang menyusul promosi ke Divisi II tahun depan.

Persenga pasti lolos setelah berhasil meraih satu poin saat ditahan imbang 0-0 oleh Protaba Bantul. Hasil imbang itu membuat tim besutan Asiar Gatut tersebut mengumpulkan poin tujuh dari tiga kali bermain. Walaupun mereka masih menyisakan sekali pertandingan, torehan poin tujuh tersebut sudah tidak mungkin terkejar tiga klub lainnya (lihat klasemen sementara).

"Target kami sejak awal memang lolos Divisi II. Akhirnya, semua ini tercapai berkat kerja sama semua elemen sepak bola Nganjuk," ujar Asiar saat ditemui koran ini setelah pertandingan usai.

Jalannya laga kemarin berlangsung dalam tempo lambat. Walaupun lebih menguasai pertandingan, pemain Persenga terlihat canggung dan terlalu berhati-hati. Para pemain seakan terbebani target meraih poin guna lolos ke Divisi II.

"Anak-anak memang tampil tidak seperti biasanya. Saya mengerti mereka sedang memikul beban berat untuk menang," tutur Asiar.

Beberapa peluang emas yang didapatkan Toni Iswanto dkk di depan gawang Protaba gagal dimanfaatkan menjadi gol. Bahkan, dalam 15 menit menjelang bubaran, Protaba yang tampil "kesetanan". Mereka terus mengurung pertahanan Nganjuk yang terlihat memilih bermain aman guna mencari satu poin. Hingga peluit panjang dibunyikan wasit Sutikno, skor 0-0 tetap bertahan.

Laga Kompetisi Divisi III babak II-B Wilayah Jawa di grup F masih menyisakan dua pertandingan. Sore nanti (28/12) dua tim yang sudah pasti tersingkir, yakni Persic Cilegon dan PSJS Jakarta Selatan, akan bertanding. Sedangkan di laga pamungkas (29/12), tuan rumah Perseba ditantang Persenga. Dua klub itu akan terlibat persaingan sengit untuk memburu pemuncak grup F. (ale/ed/jpnn/ko)

1 komentar: